Sukses

Lifestyle

Mengikat Kontrak Dengan Perencana Pernikahan

Halo Ladies, bagaimanakah Anda mengatur setiap detail dan juga rencana pernikahan Anda? Apakah Anda memiliki masalah dalam mengatur setiap detail yang dibutuhkan untuk kelangsungan berjalannya pernikahan Anda? Lantas, apakah Anda mengetahui setiap hal yang perlu Anda ketahui mengenai mengikat kontrak dengan perencana pernikahan Anda?

Ladies, menyewa seorang perencana pernikahan bisa menjadi sebuah pedang bermata dua bagi Anda. Di satu sisi jika Anda menyewa seorang perencana pernikahan yang baik, Anda akan bisa mendapatkan seseorang yang bisa dipercaya dan juga di Andalkan dalam mengatur setiap hal untuk pernikahan Anda. Dan hal ini juga akan menghilangkan ke khawatiran dalam pikiran Anda nantinya.

Namun Ladies, jika Anda menyewa orang yang salah, Anda bisa jadi menghancurkan hari paling berkesan dalam kehidupan Anda menjadi sebuah hari yang sangat memalukan. Tidak hanya setiap perencanaan tidak akan berjalan dengan baik, perencana pernikahan Anda tidak akan bisa dimintai pertanggung jawaban yang sesuai.

Jadi Ladies, perhatikanlah tips yang perlu Anda ketahui dari situs theknot.com berikut:

1. Proposal acara

Kebanyakan perencana pernikahan akan memberikan sebuah proposal berdasarkan informasi yang Anda berikan meskipun belum mengikat kontrak. Ini menunjukkan bahwa perencana pernikahan ini berdedikasi serta bertanggung jawab akan kewajiban yang dimiliki.

2. Pilihan serta perbandingan

Setiap perencana pernikahan yang baik akan menyiapkan setiap pilihan dari berbagai macam hal yang mungkin Anda akan perlu perbandingan. Jika perencana Anda memaksakan untuk hanya ada satu jenis proposal, pastikan Anda juga meminta setiap hal yang tidak Anda suka untuk diganti.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading