Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Wanita Amnesia

Apakah Ladies pernah menonton film berjudul 50 First Dates? Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita penderita amnesia. Dasarnya seorang pria ini memang berbakat menggaet hati wanita, siapa pun dia, si pria ini pun tak henti membuat si wanita amnesia itu jatuh cinta setiap harinya.

Film yang dirilis di tahun 2004 ini ternyata terinspirasi dari kisah nyata. Amnesia merupakan penyakit yang menyerang atau menghapus ingatan seseorang karena benturan, kecelakaan, maupun shock berat. Ada sebuah kisah cinta yang dilansir dari experienceproject.com, mengisahkan tentang seorang wanita yang mengalami amnesia.

Amnesia ini terjadi akibat kecelakaan mobil di hari ulang tahunnya yang memberikannya shock berat. Sejak kecelakaan itulah, dia menganggap setiap hari adalah hari yang sama, yaitu hari pada saat dia mengalami kecelakaan itu. Orang tua, kakak, dan tetangganya setiap hari melakukan hal yang sama untuk membuat si wanita itu tetap menyangka bahwa hari itu adalah hari ulang tahunnya.

Seorang pria, playboy kelas kakap, suatu hari bertemu dengannya dan jatuh cinta padanya. Di hari kedua bertemu, si pria heran karena si wanita bersikap seolah tak mengenalnya, maka si pria pun berkenalan dan merayunya lagi. Setelah beberapa hari, barulah si pria tahu bahwa wanita tersebut mengidap amnesia.

Karena perasaan cinta si pria begitu kuat, dia pun meminta ijin pada orang tua dan kakaknya untuk menikahinya. Setelah pertengkaran hebat, akhirnya semua setuju memberi tahu fakta yang sebenarnya pada si wanita dan menikahkannya dengan pria tadi. Bisakah Ladies menebak endingnya?

Setiap pagi saat si wanita terbangun, maka sang pria akan menceritakan semuanya sejak hari kecelakaan itu, dia mengidap amnesia, bagaimana mereka bertemu, menikah, memiliki anak, dan hidup bersama hingga detik itu.

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading