Sukses

Lifestyle

Orientasi-orientasi Seks Berikut Sangat Aneh

Ladies, pada umumnya, seorang pria memiliki orientasi seksual terhadap wanita, begitu pula sebaliknya. Namun dalam beberapa penyimpangan seksual berikut ini, orientasi tersebut tidak lagi lawan jenis, namun bisa berupa benda seperti barang-barang wanita. Yuk ikuti ulasannya yang dilansir dari takebackcanada.com berikut!

FetisismeFetisisme adalah gangguan mental di mana seseorang akan mencapai kepuasan seksual atau terangsang dengan benda. Biasanya yang digunakan adalah benda-benda milik wanita yang berkaitan dengan organ pribadi mereka, Ladies.

PartialismOrang yang mengalami penyimpangan seksual berupa partialism memiliki ketertarikan atau akan terangsang oleh bagian tubuh tertentu, Ladies. Seseorang tersebut bisa terangsang hanya oleh kaki, betis, ketiak atau bagian tubuh yang lain.

VoyeurismeOrang yang mengalami kelainan ini cenderung untuk mencari rangsangan seksualitas dari mengintip orang lain yang telanjang atau sedang membuka pakaian. Selain itu, mereka justru tidak akan terangsang saat melihat orang telanjang langsung di hadapannya. Mereka juga lebih senang jika melihat targetnya tidak menyadari bahwa mereka tengah diintip, Ladies.

Skatologia teleponSkatologia telepon ini adalah perilaku seksual menyimpang di mana pelakunya mencari kepuasan seksual dari korbannya melalui telepon. Hal ini biasanya dilakukan oleh laki-laki atau perempuan dewasa terhadap orang yang lebih muda.

Aneh-aneh, ya, Ladies? Semoga kita terhindar dari hal-hal menyimpang tersebut.

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading