Sukses

Lifestyle

Mitologi Ukuran Mr. P

Kini dengan munculnya teknologi baru, muncul pula berbagai macam layanan yang membantu anda untuk bisa menjalani hidupa dengan mudah. Namun, tidak hanya kebaikan yang muncul dengan teknologi baru, namun muncul pula beragam masalah baru yang seringkali harus dihadapi dan cukup menyita waktu. Salah satu penemuan terbesar di era modern ini yang juga memiliki masalah yang sangat banyak, secara literal, adalah surat elektronik.

Masalah yang banyak sekali datang pada surat elektronik adalah keberadaan surat surat elektronik yang hanya merupakan sebuah iklan atau promosi tentang hal hal tidak jelas serta diragukan kebenarannya. Hal ini biasanya disebut dengan spam dan salah satu hal yang paling banyak dikirimkan sebagai spam adalah promosi untuk memperbesar ukuran penis seorang lelaki.

Lalu, apakah laki laki memerlukan pembesaran penis lebih dari apa yang mereka miliki secara alami? Ikuti jawabannya berdasarkan penjelasan webmd.com berikut.

Ladies, banyak pria yang merasa bahwa ukuran penis mereka kurang cukup besar sehingga merasa tidak percaya diri saat melakukan hubungan badan dengan pasangannya. Hal ini seringkali adalah penyebab utama mengapa hubungan seks mereka kurang memuaskan, dan bukan akibat ukuran penis mereka.

Ladies, jika pasangan anda merasa tidak percaya diri, pastikanlah anda membuat mereka lebih bisa menerima diri serta penis mereka apa adanya karena anda juga bisa menerimanya dengan apa adanya.

Banyak mitos yang menyebutkan bahwa kebahagiaan pernikahan bisa diukur dari besarnya alat kelamin seorang pria, namun tidak semua pasangan akan memerlukannya sebagai ukuran kebahagiaan.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading