Sukses

Lifestyle

10 Sex Toys Kuno Part I

Ladies, apakah di dalam lubuk hati Anda yan paling dalam Anda menyukai sex toys? Tidak apa, wajar sekali malah. Tapi pernah penasaran nggak sih sejak kapan sex toys sudah ada?

Menurut listverse.com, manusia mengira bahwa sex toys mungkin baru dibuat sejak tahun 1960-an. Padahal sebenarnya nih Ladies, sex toys sudah ada jauh sebelum zaman itu. Socrates bahkan sudah memiliki pemikiran tentang benda-benda fantastis ini sejak dia masih kecil.

Meskipun terlihat konyol, sex toys ini sudah banyak membantu banyak orang sejak zaman pra sejarah dulu. Apa saja mereka? Ini dia ulasannya!

1. Patung bagian tubuh

Patung bagian tubuh telah ada sejak 35 ribu tahun sebelum masehi. Arkeologi menemukan sebuah patung prasejarah yang berbentuk tubuh-tubuh manusia khususnya wanita dengan bentuk yang dilebih-lebihkan. Artinya, patung ini mungkin dibuat bahakan sebelum adanya agama.

2. Dildo Kuno

Dildo kuno ini berukuran 20 cm yang terbuat dari batu dan ditemukan di Jerman 26 ribu tahun lalu. Ternyata arkeologis juga menemukan bahwa dildo adalah hal yang sangat wajar dimiliki oleh masyarakat pada era itu sehingga pada zaman prasejarah, sex toys dari bahan alam juga sangat wajar.

3. Minyak Zaitun sebagai lubrikasi

Atena memiliki banyak pohon zaitun karena mereka sangat mencintai minyak zaitun. Minyak ini telah menjadi bisnis besar pada 350 SM hingga Aristoteles pernah mengimplikasikan dalam tulisannya tentang hewan-hewan bahwa minyak zaitu bisa membuat hubungan intim lebih lembut dan menurunkan resiko kehamilan.

Lagi pula, sejak dulu Yunani memang terkenal selalu memakai minyak zaitun sebagai pelaku percintaan dengan lubrikasi tambahan minyak zaitun. Alat bantu seks yang lain? Ada nih di sini 10 Sex Toys Kuno Part II!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading