Sukses

Lifestyle

10 Tradisi Bercinta Mengejutkan Dari Seluruh Dunia Part I

Ladies, ada banyak tradisi bercinta yang dilakukan oleh berbagai kebudayaan di dunia. Namun, 10 tradisi ini sangat berbeda dan dijamin akan mengejutkan Anda. Apa saja mereka? Yuk kita simak 10 tradisi bercinta mengejutkan versi oddee.com!

1. Sambian - Papua Nugini
Tradisi adalah tradisi minum semen laki-laki. Menjadi lelaki di daerah Papua Nugini ini ternyata agak berat karena mereka akan dipisahkan dari semua wanita selama 10 tahun sejak mereka masih berusia 7 tahun. Mereka ditindik agar jauh dari kontaminasi wanita.

Mereka juga harus minum banyak air tebu hingga muntah karena alasan yang sama. Nah, untuk mendapatkan kekuatan dan pertumbuhan yang lengkap sebagai lelaki, seorang anak lelaki harus minum semen dari tetua suku ketika mereka kembali ke asalnya.

2. Mardudjara – Australia
Untuk menjadi seorang lelaki di suku Aborigin, seorang anak harus sunat ‘ngepok’ hingga Mr. P-nya hampir menyentuh skrotumnya. Dalam upacara sunatannya, si anak kemudian harus meneteskan darah sunatnya untuk memurnikan alat kelaminnya di atas api. Selain itu dia juga harus kencing di atas api yang sama tanpa melewati uretranya.

3. Trobrianders – Papua Nugini
Dalam tradisi ini, seorang anak wanita sudah diperbolehkan dan bisa bercinta sejak berusia 6-8 dan lelaki pada umur 10-12 tahun tanpa ada stigma negatif dari masyarakatnya. Tidak ada tradisi berpacaran, dan tentu saja mudah bercinta karena sesungguhnya suku ini tidak memiliki baju atasan untuk perempuan.

Namun meskipun begitu, makan bersama pasangan mereka yang belum dinikahi ternyata adalah ahal yang tabu untuk masyarakat ini. Sehingga, untuk mengajak pacar Anda untuk dinner bersama tidak akan diperbolehkan di suku ini.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading