Sukses

Lifestyle

Gilanya Fantasi Seksual Sang Kaisar

Sejarah telah menunjukkan bahwa bahkan mereka yang berada di posisi tinggi pun tidak akan lepas dari godaan seksual. Ada banyak cerita masa lalu yang menunjukkan bahwa seksualitas kuno memiliki cerita sendiri lho, Ladies, dan di antara cerita-cerita tersebut, ada beberapa nama yang mencuat.

Gelar pemimpin kuno dengan fantasi seksual paling gila jatuh pada Kaisar Tiberius, Ladies and Gentleman. Tiberius yang memimpin Roma pada 14 hingga 37 Sebelum Masehi ini mendapat gelar ini karena tidak hanya memiliki aktivitas seksual yang melebihi normal, tapi juga membuat fasilitas khusus untuk memenuhi fantasi seksualnya lho, Ladies.

Menurut publishersweekly.com, tidak cukup membuat sebuah tempat khusus untuk memenuhi gairah seksualnya, Tiberius mengubah Capri, sebuah kota kecil di tengah Roma menjadi pusat aktivitas seksual terbesar pada masa kepemimpinannya. Mulai dari tua-muda, laki-laki, wanita menjadi objek pemuas gairah seksual sang Kaisar yang konon sangat gemar dengan seks ini lho, Ladies.

Kegilaan sang Kaisar tidak berhenti di situ saja lho. Katanya bahkan, Tiberius suka melihat pasangan lain, terutama yang masih remaja melakukan hubungan seksual dan menjadikannya tontonan yang disukainya. Selain itu, masih di kota Capri tersebut, Tiberius gemar mandi dalam sebuah kolam yang besar di mana anak-anak akan membersihkan tubuhnya serta memberikan fellatio pada sang Kaisar selagi dia membersihkan tubuhnya. Wah, memang benar-benar gila ya Tiberius ini, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading