Sukses

Lifestyle

Hedonism II, Hotel Telanjang di Jamaika

Ladies, terbayang tidak jika dalam sebuah hotel yang besar dan luas tidak satupun tamunya yang berpakaian lengkap atau bahkan semuanya telanjang?

Di Jamaica, ada sebuah hotel bernama Hedonism II yang memang dikenal sebagai nude resort. Hampir semua tamunya tidak berpakaian sehari-harinya dan berkeliling dengan leluasa di area hotel. Hanya sedikit diantara mereka yang masih mengenakan bikini atau pakaian dalam.

Lalu, mengapa hotel ini dinamai Hedonism? Ternyata, hotel ini mirip seperti tempat orgy yang sangat besar. Jika Anda pergi ke hotel ini, Anda akan menemui banyak sekali orang yang berhubungan suami istri di berbagai penjuru hotel, bukan di dalam kamar. Banyak pula diantara mereka yang bukan pasangan, meskipun sebetulnya mereka datang ke Hedonism dengan pasangan atau bahkan suami istri mereka. Karena mendewakan kenikmatan duniawi inilah hotel ini dinamai Hedonism.

Tamu dari hotel ini datang dari beragam profesi, ada dokter, pengacara, selebritis, pensiunan, pemusik, bahkan ibu rumah tangga. Rentangan usianya antara 30an hingga 50an. Sebagian besar tamu memang datang dari Amerika Serikat dan berkulit putih, dan 10% sisanya berasal dari berbagai penjuru dunia dan ras. Perbandingan antara tamu pria dan wanita adalah 2:1, namun pada hari-hari tertentu rasionya bisa naik begitu tingi yaitu 8:1.

Disini, orang-orang berhubungan suami istri dengan bebas dimana saja dan dengan siapapun saja. Bahkan, dikutip dari honeymoons.about.com, Anda akan menemukan orang-orang yang sedang berjalan santai tiba-tiba ditarik untuk bergabung dalam kegiatan bercinta sepasang pria dan wanita di hotel ini.

Hmm…apakah ini termasuk penyimpangan seksual? Anda yang menilainya, Ladies.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading