Sukses

Lifestyle

Fakta Tentang Biseksual Yang Perlu Anda Tahu

Biseksual adalah suatu hal yang saat ini banyak dimiliki oleh beberapa orang di seluruh negara termasuk Indonesia. Terus, apakah Ladies tahu tentang Biseksual?

Dilansir dari us.reachout.com, biseksual adalah suatu keadaan dimana seseorang menyukai laki-laki dan wanita. seseorang yang memiliki kelainan seks seperti ini cenderung memposisikan mereka sebagai lesbian atau seorang gay kepada publik. Hal ini yang menyebabkan masyarakat sulit untuk membedakan antara biseksual dengan homoseksual atau lesbian.

Untuk saat ini belum ada penjelasan seseorang menjadi biseksual. Akan tetapi, biseksual bukanlah penyakit seks. Orang yang memiliki biseksual tidak bisa dilihat ataupun dikenal ciri-cirinya karena mereka bersikap normal saat berada di depan umum. Tapi terkadang mereka memperlihatkan diri mereka meskipun Cuma beberapa orang saja yang melakukan.

Anda tidak akan bisa mengetahui apakah mereka biseksual atau tidak kecuali jika ada seseorang yang memberitahu Anda. Atau bahkan Anda bisa mengetahui mereka adalah biseksual dengan melakukan penelitian ke grup atau komunitas biseksual.

Terlepas dari lingkup seksualitas, penting untuk Anda atau pasangan Anda jika Anda ataupun pasangan Anda adalah seorang biseksual. Kejujuran itu penting dalam menjalani hubungan, karena menjadi seorang biseksual itu tidak berarti harus dengan pasangan yang berjenis ataupun berlawanan jenis kelamin.

Semoga info di atas dapat membantu Ladies atau pasangan Anda dalam mengetahui biseksual.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading