Sukses

Lifestyle

Membesarkan Mr. P Ternyata Tak Mungkin Dilakukan!

Ladies, masih berpikir bahwa ukuran adalah segalanya? Memang pilihan ladies akan ukuran Mr.P ideal adalah hak pribadi. Tapi, coba deh ladies pikirkan, apakah ukuran adalah segalanya? Bagaimana jika ukuran Mr.P pasangan sangat besar tapi tak mampu menahan ereksi dalam waktu yang lama?

Jika ukuran bukan segalanya bagi Ladies, maka ladies adalah wanita yang bijak. Tapi, ladies, ternyata yang paling banyak berpikir bahwa ukuran Mr.P adalah segalanya justru adalah para pria!

Pasti ladies sering menemui iklan-iklan yang mempromosikan alat membesarkan Mr.P baik di media cetak maupun daring. Banyaknya iklan macam itu membuktikkan bahwa banyak pula peminatnya.

Padahal nih, ladies. Menurut mayoclinic.com hampir tidak ada bukti ilmiah yang mengungkapkan bahwa ukuran Mr.P bisa dibesarkan dengan menggunakan cara apapun.

Klaim ilmiah yang paling marak beredar di internet adalah bahwa 'Jelqing' (memijat penis secara kontinu) mampu membesarkan Mr.P. Klaim, ini menurut wikipedia.com adalah berdasarkan pendapat jurnalis medis Christopher Wanjek. Pendapat ini tidak didukung data biologis.

Lalu, bagaimana dengan situs-situs penjual alat, atau obat pembesar Mr.P yang menyatakan bahwa produk mereka berdasarkan riset? Kalau ladies teliti, yang situs-situs itu maksud sebagai 'riset' hanyalah sebatas testimoni!

Bahkan, dalam situs yang berbahas Inggris, akan ladies temui kalimat 'These statements have not been evaluated by the Food and Drug Administration (FDA)', yang berarti kalimat-kalimat dalam situs itu belum disetujui FDA.

Oleh karena itu, Ladies sebaiknya menyarankan pasangan yang khawatir akan ukuran Mr.P-nya untuk berolahraga dan menjalani pola hidup sehat, daripada membeli alat atau pembesar Mr.P.

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading