Sukses

Lifestyle

Benarkah Alat Pemanjang Mr. P Bekerja?

Ladies, Mr. P menjadi lambang keperkasaan para pria. Tidak jarang pria menjadi kecil hati saat mereka mengetahui ukuran Mr. P mereka yang lebih kecil dari kebanyakan pria.

Untuk mengembalikan kepercayaan dirinya, banyak pria yang mencoba untuk memperbesar Mr.P mereka dengan menggunakan alat pemanjang atau penis extender yang banyak dijual di toko-toko online. Namun, jika suatu saat pasangan Anda ingin menggunakannya, Anda tampaknya harus mengingatkannya bahwa kebanyakan efek yang dijanjikan oleh penjual alat tersebut tidak benar adanya.

Menurut situs healthline.com, sudah banyak pria yang tertipu saat menggunakan alat tersebut. Pasalnya, alat-alat tersebut belum teruji dan terbukti secara klinis dapat memperbesar dan memanjangkan ukuran Mr. P pasangan Anda. Selain itu, alih-alih memanjangkan Mr. P pasangan Anda, alat tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada Mr. P pasangan Anda.

Selain menggunakan alat, pria yang ingin memperbesar dan memanjangkan Mr. P nya biasanya akan melakukan oleh raga yang disebut jelqing yang dipercaya dapat memanjangkan dan memperbesear ukuran Mr.P dengan cara memijat Mr. P sehingga aliran darah ke kepala Mr. P menjadi lancar sehingga menambah ukurannya.

Pada dasarnya, cara ini aman jika digunakan dengan sangat hati-hati. Namun, selain belum ada bukti ilmiah mengenai keberhasilan cara ini, cara ini bisa menyebabkan Mr. P terluka jika tidak dilakukan secara hati-hati.

Nah, Ladies. Ingatkan pasangan Anda untuk tidak sembarangan mencoba cara atau alat yang dipercaya dapat memperbesar Mr. P. Yakinkan pasangan Anda bahwa ukuran bukan Mr. P bukan yang terpenting ketika bercinta.

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading