Sukses

Lifestyle

Memperbesar Mr. P, Benarkah Ada Caranya?

Memiliki Mr. P yang besar adalah impian tiap lelaki. Kebanyakan, lelaki menginginkan Mr. P nya bertambah paling tidak satu atau dua inci lagi. Mungkin berangkat dari alasan inilah kemudian banyak hal yang ditawarkan oleh produsen obat-obatan atau klinik kesehatan untuk memperbesar Mr. P. Tetapi, apa benar semua hal yang mereka tawarkan bisa memberikan hasil yang diinginkan? Atau malah memberikan dampak negatif?

Kenyataannya, mayoclinic.com mengatakan bahwa cara-cara untuk memperbesar Mr. P yang dimuat di berbagai iklan sangatlah tidak efektif. Bahkan, diantaranya justru akan membahayakan Mr. P. Kebanyakan, produk yang ditawarkan tidak benar-benar teruji secara klinis. Mr. P sama halnya dengan anggota tubuh lainnya yang hanya berkembang sebagaimana perkembangan tubuh.

Nah, jika alasan pria menginginkan ukuran Mr. P bertambah besar adalah untuk memuaskan pasangan wanita, maka alasan itu tidak sepenuhnya benar. Dilansir dari situs yang sama, mayoritas wanita tidak begitu mementingkan ukuran Mr. P pasangannya. Wanita cenderung lebih mementing kepribadian dari pasangannya. Selain itu, untuk mencapai orgasme, wanita tidak hanya memerlukan penetrasi saja melainkan beberapa pemanasan justru lebih berpengaruh besar terhadap orgasme wanita.

Jika memang ada cara, obat atau alat yang mampu memperbesar ukuran Mr. P, tentunya sudah ada orang yang menjadi seorang milyader dengan usaha tersebut. Tapi, kenyataannya tidak ada kan?

Oleh: Muhammad Hilmy

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading