Sukses

Lifestyle

Restoran Yardbird Asal Amerika Serikat Hadir di Marina Bay Sands Singapura

Fimela.com, Jakarta Restoran kenamaan di Amerika Serikat The Bird Southern Table & Bar siap memberikan pengalaman makan menarik untuk masyarakat di Asia Tenggara. Mengubah nama menjadi Yardbird Singapore, restoran ini akan memperkenalkan menu terbarunya pada penghujung tahun 2018.

The Bird merupakan keluarga James Beard Yardbird Southern Table & Bar restoran yang berlokasi di Miami Beach, Las Vegas dan Los Angeles di Amerika Serikat. Restoran ini secara resmi mengadopsi nama perusahaan induknya pada bulan Desember ini setelah tahun pertama yang sukses hadir di Marina Bay Sands yang ikonik di Singapura.

Didirikan pada tahun 2011 oleh 50 Eggs Inc., yang mengoperasikan beberapa restoran paling populer di Miami, Yardbird Southern Table & Bar berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan segar dengan teknik dan kebudayaan makan di khas Amerika.

Yardbird menggabungkan metode memasak dan persiapan yang klasik dengan produk makanan asli yang unik untuk setiap wilayah. Banyak hal yang bisa kamu nikmati di restoran diantaranya wiski yang lengkap, resep yang sangat terkenal seperti ayam goreng berusia 100 tahun, keramah hospitality Amerika, ruang lantai ganda yang dinamis serta tempat duduk open air yang indah

“Dengan peluncuran kembali sebagai Yardbird Southern Table & Bar, kami bersemangat untuk terus berbagi akar kuliner klasik dan resep Amerika kami dengan para tamu di Singapura, dan bahkan menyediakan beberapa kejutan baru,” kata John Kunkel Founder & CEO dari 50 Eggs kepada Fimela, Rabu (19/12).

 

Yardbird Singapore menyajikan Great American Brunch

Menandai peluncuran kembali restoran ini dihadirkan menu Great American Brunch yang ditawarkan pada akhir pekan. Menu ini terdiri dari brunch klasik dengan bumbu beraroma, hingga  makanan pencuci mulut yang dramatis dapat kamu nikmati bersama orang tersayang.

Para tamu dapat menantikan kreasi Yardbird Corporate Pastry Chef dan finalis James Beard Award, Chef Hedy Goldsmith, sosok di balik Funfetti Pancakes yang empuk setinggi satu mil. Ideal untuk perayaan ulang tahun, tiga buttermilk pancake dengan taburan pelangi dilengkapi glasir jeruk, whipped cream, dan sirup maple bourbon.

Pecinta makan siang juga akan senang dengan Donut Tree yang menyenangkan dengan menampilkan medley enam camilan glasir berwarna-warni dalam tiga rasa yang berubah setiap minggunya.

Bagi kamu yang mencari pilihan brunch yang lebih sehat juga dapat menikmati Caramel Waffle bebas gluten dengan pisang brûlée dan manisan pecan, atau pilih dari berbagai buah acai dan granola yang bergizi, dan jus segar.

 

Koleksi wiski paling mengesankan di Asia

Sesuai dengan mitra globalnya, program bar Yardbird Singapore yang luas menyajikan koktail berkualitas tinggi, seperti Flower Power yang baru, minuman berbasis gin yang disajikan dengan bunga yang dapat dimakan, dan Bloody Mary khasnya di akhir pekan.

Restoran ini juga menawarkan salah satu pilihan wiski terbesar di Asia, termasuk Envy Angel, Hudson Baby, Wild Turkey, dan Willett Pot Still. Untuk penggemar Gin & Tonic, Yardbird menawarkan Classic Gin Tonic dengan jeruk nipis, sementara para petualang dapat memilih minuman lainnya Tropical Tonic dengan sirup serai dan kacang leci.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Rekomendasi Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara yang Dapat Ditemukan di Singapura
Artikel Selanjutnya
4 Destinasi Kuliner Terbaik dengan Harga Terjangkau di Singapura