Sukses

Lifestyle

3 Hal Besar yang Bisa Diharapkan Zodiak Pisces Terjadi di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin sudah menentukan resolusi tahun 2019 yang akan dilakukan. Namun banyak orang juga masih penasaran dengan ramalan zodiak 2019, tidak terkecuali Pisces. Tahun 201 menyimpan beberapa hal besar untuk Pisces.

Menurut peramal AstroTwin, Ophira dan Tali Edut, yang menjadi peramal di balik ELLE, MindBodyGreen, and Refinery29, ini tiga hal besar yang bisa diharapkan zodiak Pisces akan terjadi di tahun 2019.

Cinta: Pisces yang berpasangan akan menemukan kebahagiaan besar tahun ini karena Pisces akan merasakan bahwa pasangannya bukan hanya menjadi kekasih tapi juga sahabat. Bepergian atau melakukan hobi baru dengan pasangan yang seperti teman akan memberikan kenyamanan hati yang baru saat ini disadari Pisces.

Karir dan keuangan: Tahun ini bisa menjadi tahun keberuntungan untuk urusan karir dan keuangan. Ambisi akan membawa Pisces ke jalan lebih berkembang. Resolusi untuk berubah akan sesuai dengan harapan.

Kesehatan: Merasa lebih baik di tahun 2019, Pisces siap menjalani kehidupan yang isbuk. Bersiap-siap mengisi penuh energi setiap hari karena ada banyak hal yang perlu dilakukan. Tidur cukup setiap malam mampu menjaga kesehatan secara alami.

Itu sekian hal baik yang bisa diharapkan zodiak Pisces di tahun 2019 nanti. Semoga 2019 menjadi tahun yang penuh kebaikan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading