Sukses

Lifestyle

Berkreasi untuk Mendapat Souvenir Pernikahan Murah I

Souvenir pernikahan murah sering menjadi pertimbangan utama dalam merencanakan acara pernikahan. Sudah banyak pengeluaran untuk hal lain.

Jadi, sebaiknya Ladies meluangkan waktu lebih untuk mendapat souvenir unik dan cantik tanpa menghabiskan banyak biaya lagi! Souvenir ini juga melibatkan kreatifitas dan jiwa seni, Ladies.

Lukisan. Barang seni yang jelas menawarkan keindahan. Tapi, lukisan untuk souvenir bukan sejenis lukisan rumit para seniman kelas atas. Souvenir ini akan dilukis oleh Ladies sendiri. Mungkin ide ini lebih cocok bagi yang hobi gambar atau berkreasi seni.

Tapi, jangan khawatir, Ladies! Karena ini adalah souvenir yang ditujukan untuk kerabat dekat, Ladies tidak perlu melukis sesuatu yang rumit! Cukup gambar apa saja yang Ladies bisa pada kanvas!

Repot? Tentu tidak! Laman bespoke-bride.com memberi tips cerdas dengan kanvas yang berukuran kecil. Ukuran kanvas 6 x 10 cm sudah cukup untuk menjadi souvenir pernikahan.

Dengan ruang yang terbatas, Ladies tidak perlu khawatir kewalahan melukis sebanyak jumlah tamu undangan. Dengan ruang yang terbatas pula, Ladies bisa menghemat cat dan waktu untuk membuat satu lukisan.

Bunga, hewan dan berbagai macam barang di rumah bisa jadi inspirasi untuk melukis. Gambar-gambar dalam buku anak-anak juga bisa jadi contoh karena bentuknya yang sederhana.

Yang paling penting di sini adalah pesan cinta dan kedekatan yang Ladies bagikan melalui lukisan, bukan bagusnya gambar di lukisan, lho ya.

Karena ini buatan sendiri, souvenir ini memiliki arti lebih ketika diberikan sebagai souvenir. Siap untuk berkreasi?

 Oleh :  Kintan Umari P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading