Sukses

Lifestyle

Gaya Bercinta yang Aman untuk Lansia (4)

Ladies, sejauh ini kita sudah mencoba dua gaya bercinta yang aman untuk Lansia. Apa yang sudah Ladies lakukan dengan pengetahuan itu? Apakah Ladies sudah mencobanya? atau menambahkannya pada buku catatan? atau mungkin Ladies sudah mempromosikan situs ini kepada teman atau keluarga lansia Ladies?

Gaya bercinta ke tiga yang aman untuk Lansia adalah gaya bercinta 'Ear Muffs'. 'Ear Muffs' ini cocok bagi pasangan lansia yang menyukai oral seks, khususnya cunnilingus (oral seks pada Miss V).

Memang banyak gaya bercinta yang memungkinkan untuk melakukan oral seks, tapi yang memberi beban paling ringan adalah 'Ear Muffs' ini.

Untuk melakukannya, Anda bisa meminta Suami untuk berbaring menyamping. Setelah itu, masukkan kaki Anda ke sela antara kepala dan lengan suami. Lalu, dekatkan Miss V Anda ke jangkauan mulut Suami. Dengan begitu, Anda dan Suami berada pada posisi vertikal dengan Anda berada lebih ke kiri atau ke kanan tergantung pada posisi berbaring suami.

Selain memberikan beban minimal pada punggung, posisi 'Ear Muffs' ini juga aman untuk dilakukan Lansia karena tidak menekuk punggung salah satu pasangan.

Pokoknya nih, Ladies, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Fokuskan pikiran hanya pada menikmati oral seks! Di jamin gaya bercinta Ear MUffs ini akan mewarnai kehidupan seksual Anda dan Suami di usia lanjut.

Masih tersisa 2 gaya bercinta lho, Ladies. Jangan tutup dulu buku catatan Anda. Tapi, jika Anda ingin mencobanya, silahkan!

Ceritakan apa yang Ladies rasakan, ya. Dan setelah itu jangan lupa juga untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Selamat mencoba dan selamat membaca!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading