Sukses

Lifestyle

Gaya Bercinta yang Aman untuk Lansia (5)

Ladies, sekarang kita sudah sampai pada gaya bercinta ke-lima nih. Jika sebelumnya adalah gaya bercinta untuk cunnilingus (oral seks pada Miss V), sekarang kita akan beralih pada gaya bercinta yang memungkinkan Ladies untuk menikmati Mr. P suami.


Gaya bercinta ini adalah 'Head Rest'. Gaya bercinta 'Head Rest'ini bukan gaya bercinta 'Ear Muffs' yang dilakukan secara terbalik lho, Ladies. Memang terlihat sama, tapi keduanya berbeda.

Bedanya adalah, jika pada gaya bercinta 'Ear Muffs' kaki Anda masuk ke sela di antara lengan dan kepala suami, pada gaya bercinta 'Head Rest', suami tidak melakukan hal yang sama pada Anda.

Asumsinya adalah, pria memiliki lengan yang lebih besar dan kuat dibandingkan wanita. Jadi, saat melakukan cunnilingus dengan gaya 'Ear Muffs', berat tubuh bagian bawah wanita bisa ditumpukkan pada lengan si pria, tapi tidak untuk sebaliknya.

Makanya, nama gaya bercintanya juga beda, Ladies.

Saat melakukan 'Head Rest' Anda bisa memeluk kaki suami jika menginginkan sensasi kehangatan yang lebih. Jadi, hampir sama dengan 'Ear Muffs' kan, Ladies?

Karena 'Head Rest' dilakukan dengan posisi menyamping, maka gaya bercinta ini juga aman buat Ladies dan Suami yang memiliki masalah punggung.

Menarik, bukan?

Jangan berhenti membaca ya, Ladies. Masih ada gaya bercinta selanjutnya lho. Gak bakal nyesel deh kalau terus mengikuti artikel ini. Dijamin!

 

Oleh: Sahirul Taufiqurahman

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading