Sukses

Lifestyle

Gaya Bercinta yang Aman untuk Lansia (6)

Ladies, sejauh ini sudah ada empat gaya bercinta yang kita bahas. Masih ingat apa saja? 'Carnal Crisscross', 'The Cross', 'Ear Muffs', dan 'Head Rest' adalah nama-nama dari gaya bercinta tersebut.

Sekarang kita akan membahas gaya bercinta yang terakhir, yaitu 'Pole Apart', dilansir dari laman guyskeepscore.com.

Gaya ini didesain agar Anda dan Suami bisa merasakan sensasi penetrasi dari belakang tanpa membebani lutut. Bagaimana caranya?

Untuk melakukan 'Pole Apart', Anda dan Suami diharuskan untuk berbaring menyamping dalam posisi yang berlawanan. Jika Suami berbaring ke arah utara, Anda berbaring ke arah Selatan. Selain itu, Anda juga harus berbaring membelakangi suami.

Jika posisi sudah dirasa meyakinkan, minta suami untuk melakukan penetrasi. Dengan gaya bercinta 'Pole Apart' ini, stimulasi pada paha Anda jadi memungkinkan. Jadi tak hanya payudara Anda yang terus menerus mendapatkan stimulasi suami, tapi tubuh bagian bawah Anda pun juga.

Selain itu, dengan menggunakan gaya bercinta 'Pole Apart', Ladies juga bisa merasakan pantat Suami. Stimulasi ini terbukti disukai oleh pria lho, Ladies. Jadi Anda tak hanya menjadi tokoh pasif saat bercinta tapi juga aktif.

Merasa aktif, apalagi saat bercinta, butuh untuk memelihara rasa percaya diri Anda. Biasanya, dengan bertambahnya usia, rasa percaya diri seorang wanita semakin pudar. Dengan aktif saat bercinta, Anda bisa meraih lagi rasa percaya diri itu. Tak percaya? Buktikan sendiri, Ladies.

Nah, Ladies. Bagaimana pendapat Anda? Dari ke lima gaya bercinta itu, apakah Ladies sudah memutuskan mana yang paling favorit? Apakah Ladies memilih satu, kombinasi di antara dua, atau mungkin kelima-limanya menarik untuk Ladies?

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading