Sukses

Lifestyle

Simple Style Headband untuk Pre Wedding Hijab Santai

Bagi ladies yang menginginkan konsep santai untuk pemotretan pre wedding hijab anda, ada baiknya jika ladies memilih lokasi outdoor, seperti taman bermain, taman bunga, kebun, maupun pantai.

Seperti menurut tips pada laman fotostudiosolo.wordpress.com, lokasi outdoor lebih bagus untuk pemotretan pre wedding dengan tema yang kasual.

Nah, jika anda sudah menentukan konsep dan lokasi outdoor mana yang akan dipilih untuk pemotretan pre wedding, langkah berikutnya adalah menentukan modle hijab seperti apa yang akan anda kenakan. Karena konsepnya santai, maka kenakan hijab dengan model yang simpel.

Apabila anda masih bingung untuk menentukan model hijab simpel yang akan anda kenakan nanti, yuk simak tutorial hijab simpel dengan tambahan aksesori headband, seperti dikutip dari situs carapedia.com berikut ini.

Pertama, pasang inner ninja yang berwarna senada dengan hijab anda.

Kemudian, pasang kerudung paris yang berbentuk segi empat ke kepala anda. Atur kerudung anda agar salah satu sisi lebih panjang daripada sisi yang lain.

Next, Sematkan peniti atau jarum pentul di bawah dagu.

Step berikutnya, ambil bagian tengah kerudung yang bersisi lebih panjang lalu tarik ke sisi kanan kepala dan sematkan jaru pentul.

Lalu pasang headband.

Angkat dan lilitkan sisi hijab kiri yang masih panjang ke atas kepala menutupi headband; sematkan jarum pentul.

Terakhir, tarik ke belakang ujung sampiran hijab dan sematkan jarum pentul.

Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading