Sukses

Lifestyle

Bernahkah Mrs. V Anda Punya Masa Berlaku?

Ladies, saat umur anda bertambah, Anda akan mengalami masa menopause. Banyak wanita yang percaya bahwa ini adalah suatu masa di mana anda tidak lagi dapat merasakan kenikmatan ketika bercinta dengan pasangan Anda. Ada anggapan adalah masa menopause adalah saat "expiry date" Mrs. V Anda sudah habis!

Eits! Jangan merasa takut dulu, Ladies! Pasalnya, situs AlterNet.com menganggap bahwa hal ini adalah sebuah mitos dan omong kosong belaka. Meskipun banyak wanita yang mengalami kekeringan di bagian kewanitaannya saat mencapai masa menopause, bukan berarti bahwa anda tidak bisa lagi menikmati indahnya hubungan percintaan dengan pasangan anda.

Situs tersebut menyebutkan bahwa sama seperti hal-hal yang lain, banyak berlatih dapat kembali membangkitkan kenikmatan yang anda harapkan saat bercinta. Dalam situs tersebut, anda disarankan untuk tetap bercinta meskipun anda sudah memasuki masa menopaus karena hal ini akan menyebabkan aliran darah menuju organ intim anda menjadi lancar dan membantunya memproduksi cairan pelumas.

Selain itu, karena produksi hormon estrogen anda menjadi lebih sedikit, dinding bagian Mrs. V anda akan menjadi kurang elastis dan akhirnya akan menyebabkan rasa sakit saat bercinta. Untuk mengurangi rasa sakit dan menambah nikmat saat bercinta, anda bisa menggunakan krim estrogen.

Selain itu, klitoris Anda akan tetap dapat menerima rangsangan kok, Ladies! Jadi, apa yang Anda tunggu lagi, Ladies?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading