Sukses

Lifestyle

Wow, Ini dia 10 Tradisi Unik Seks dari Berbagai Dunia (1)

Ladies, tahukah jika banyak tradisi seks aneh yang ada dari berbagai belahan dunia? Konon katanya tradisi ini masih berjalan hingga sekarang. Nah pengen tahu apa saja? Berikut beberepa tradisi seksual aneh, seperti yang dilansir oleh situs oddee.com.

1. Suku Peminum Air Mani – Papua Nugini
Di daerah Papua Nuguni terdapat sebuah suku yang bernama suku Sambians yang memiliki tradisi aneh saat berhubungan seksual. Dalam tradisi suku Sambians, untuk menjadi pria dewasa, bocah laki-laki akan dipisahkan dari para bocah perempuan sejak berusia 7 tahun. Para bocah lelai ini akan hidup bersama para proa selama 10 tahun.

Selama tinggal bersama pria itu, para bocah lelaki ini akan dijauhkan dari sifat-sifat keperempuanan. Mereka juga diharuskan meminum air mani para tetua adat yang dipercaya dapat mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan. Memang terdengar menjijikkan, namun itulah ritual yang dilakukan oleh suku Sambians untuk menjadi pria dewasa.

2. Pemotongan Organ Intim – Australia
Lain lagi dengan suku Marduraja Aborigin di Australia ini. Ritual yang dilakukan oleh suku Marduraja Aborigin ini bisa dibilang cukup mengerikan. Mereka melakukan sunat barbar kepada organ intim para pria disana. Dimana Mr. P itu dipotong memanjang ke bawah sampai bagian scrotum dan darah yang menetes ke api itu dianggap sebagai proses memurnikannya. Pemotongan Mr. P ini bertujuan mengubah saluran buang air kecil bagi para pria.

 

Oleh: Arinda Mita

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading