Sukses

Lifestyle

Ikan Tuna dan Cod Cepat Saji Dalam 20 Menit

Siapa bilang menu makanan yang dimasak dalam waktu singkat rasanya kurang enak? Dua menu berbahan dasar ikan berikut ini siap saji dalam waktu 10-20 menit saja dan rasanya dijamin yummy.

Menu yang pertama adalah Seared Tuna. Anda hanya butuh waktu 10 menit saja untuk menyiapkan menu yang berbahan dasar fillet ikan tuna ini. Seperti menurut laman whfoods.com, seared tuna ini terbuat dari ikan tuna yang terlebih dahulu dibumbui dengan air perasan jeruk lemon, garam, dan merica.

Ikan yang dibumbui ini kemudian dimasak dalam skillet selama 1-2 menit saja sampe setengah matang, Kemudian masak kembali dengan api yang besar selama 1 menit dan tambahkan anggur beras, kecap, scallion, dan jahe.

Selain Seared Tuna, menu lain yang juga bisa disajikan dengan cepat adalah sweet and sour cod with cabbage and broccoli. Menu berbahan dasar ikan cod ini terdiri dari ikan cod yang dimasak dengan bumbu asam manis dan ditambah dengan sayuran yang berupa kubis dan brokoli.

Untuk membuat bumbu asam manisnya, bahan saus yang anda butuhkan adalah kecap, cuka, kaldu ayam, madu, garam dan merica seukupnya. Untuk menu yang satu ini, anda hanya perlu waktu 20 menit, lho!

Oleh:Pravianti

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading