Sukses

Lifestyle

Ikan Cakalang sebagai Menu Makan Malam yang Melezatkan

Ladies, ikan cakalang adalah ikan bernilai komersial tinggi, dan dijual dalam bentuk segar, beku, atau diproses sebagai ikan kaleng, ikan kering, atau ikan asap. Ikan cakalang dapat divariasikan dalam berbagai menu masakan. Selain merupakan sumber protein hewani dengan kandung omega-3 yang dibutuhkan tubuh, cakalang adalah bahan makanan yang sangat lezat. Berikut menu ikan cakalang yang dapat anda jadikan sebagi menu makan malam di rumah untuk keluarga anda tercinta di rumah.

Tumis Cakalang Suwir
Ikan cakalang yang disuwir dagingnya kemudian dicampur dengan beberapa bumbu dapur sangat menggoda selera. Apalagi setelah dicampur dengan perasan sedikit air jeruk limau dan daun kemangi. Akan sangat nikmat bila disajikan dengan nasi hangat. Dijamin keluarga anda akan sangat menyukai menu ini.


Cakalang Rica-Rica
Ikan calakalang yang telah dibersihkan lalu dilumuri dengan segarnya jeruk nipis. Kemudian
Dicampur dengan berbagai rempah pilihan sangatlah cocok untuk menemani santap malam keluarga anda. Biarkan bumbu meresap beberapa saat agar daging lebih nikmat.

Ikan Cakalang Pedas
Daging ikan cakalang yang telah disuwir lalu digoreng, yang kemudian dicampur dengan rempah-rempah sangatlah menambah cita rasa. Rasa segar kemangi dan perasan air jeruk limau semakin memperkaya cita rasa dan menggugah selera makan keluarga Anda di rumah. Selamat mencoba ya ladies!

Oleh: Mufidah Nur Amalia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading