Sukses

Lifestyle

Lagu-Lagu Mood Booster yang Wajib Anda Dengarkan (II)

DI artikel sebelumnya, ladies menemukan sederet lagu-lagu keren pembangkit semangat yang wajib didengarkan saat anda merasa down. Masih ada rekomendasi lagu-lagu mood booster, lho! Apa saja lagu tersebut?

Lagu I Will Never Let You Down yang dibawakan oleh Rita Ora adalah salah satu lagu mood booster terbaik yang wajib anda dengarkan. Liriknya yang powerful akan membuat semangat anda kembali dengan cepat.

Selanjutnya, ada lagu Mr. Blue Sky yang dibawakan dengan baik oleh Electric Light Orchestra. Dengarkan liriknya, dan rasakan semangat positifnya mempengaruhi mood anda.

Ada pula lagu dari Aloe Blacc yang berjudul The Man. Liriknya Stand up now and face the sun / Won't hide my tail or turn and run / It's time to do what must be done / Be a king when kingdom come..." akan memotivasi anda untuk lebih bersemangat.

Next, adalah lagu berjudul My Girl yang dibawakan oleh The Temptation. Dengarkan liriknya dan ladies akan merasakan lovey-dovey karena liriknya yang sweet.

Lagu yang terakhir adalah berjudul Steal My Sunshine dibawakan oleh Len. Lagu jaman 90an ini akan membuat anda feeling good karena lirik dan irama lagunya yang oke punya.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading