Sukses

Lifestyle

Lagu-Lagu Cinta Paling Oke Versi Billboard (II)

Di artikel sebelumnya, ladies telah menyimak sederetan top love songs versi billboard. Manakah lagu-lagu yang menjadi favorit anda? Jika belum ada, keep calm, ladies, and listen to other love songs below.

Dreamlover yang dibawakan dengan apik oleh Mariah Carey adalah salah satu lagu cinta paling inspiratif yang pernah ada. Lagu yang dirilis di tahun 1993 ini menduduki puncak tangga lagu billboard selama delapan minggu berturut-turut, lho.

Masih di tahun yang sama, 1993, UB40 juga menelurkan lagu bertema cinta yang tidak kalah inspiratifnya. Adalah “Can’t Help Falling In Love” yang juga betah bertengger di puncak tangga lagu Bilboard selama 7 minggu.

Next, kembali ke tahun era 60an ada love song paling ngehits, yaitu She Loves You yang dibawakan oleh The Beatles. Lagu ini ditulis oleh John Lennon dan Paul McCartney dalam tur mereka di Yorkshire.

Lalu ada lagu yang dibawakan oleh Whitney Houston yang berjudul “I Wanna Dance with Somebody”. Lagu yang populer di tahun 1987 ini pernah berada di puncak tangga lagu Bilboard selama 2 minggu.

Selanjutnya adalah lagu yang dibawakan oleh grup band Roxette di tahun 1990 yang berjudul “It Must Have Been Love.” Dengarkan lagunya and you’ll be inspired.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu The Weeknd, Blinding Lights
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Kahitna, Soulmate