Sukses

Lifestyle

Dengarkan Lagu-Lagu Coldplay Berikut Ini untuk Move On (I)

Siapa yang tidak kenal dengan grup band sekelas Coldplay? Mungkin beberapa dari ladies mengidolakan band yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan ini. Bagi ladies penggemar Coldplay, lagu mana saja yang anda sukai?

For your information, ladies, Coldplay memiliki banyak lagu dengan lirik tentang move on, lho! Jadi ladies yang merasa sudah move on, cobalah untuk mendengarkan lagu-lagu Coldplay.

Lagu pertama yang memiliki lirik berbau move on adalah “Politik”. Lagu berdurasi 5 menit 19 detik ini memiliki lirik yang sarat akan usaha seseorang untuk move on. Berikut ini penggalan lirik lagunya:

"Give me strength, reserve, control

Give me heart and give me soul

Wounds that heal and cracks that fix

Oh love, tell me your own politik."

Selain Politik, lagu Coldplay lainnya yang juga bertema move on adalah Lost! Lagu berdurasi 3 menit 56 detik ini juga tidak kalah powerfulnya untuk membantu ladies cepat move on. Berikut ini adalah sebagian lirik lagunya:

"Give me strength, reserve, control

Give me heart and give me soul

Wounds that heal and cracks that fix

Oh love, tell me your own politik."

Next, adalah lagu Every Teardrop is a Waterfall. Lagu yang satu ini wajib didengarkan oleh ladies yang merasa “weak” karena putus cinta. “So you can hurt, hurt me bad. But still I'll raise the flag." Pasti akan membuat anda semangat lagi.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading