Sukses

Lifestyle

Dengarkan Lagu-lagu Ini Setelah Putus Cinta

Baru saja mengalami putus cinta? Apa yang ladies rasakan? Mengalami kesedihan karena baru saja putus cinta adalah hal yang wajar. Bersedih sehari dua hari saja, it’s okay. Selanjutnya, anda harus move on, dong.

Berikut ini adalah sederet lagu-lagu bertema putus cinta namun jauh dari kata-kata kesedihan yang cocok didengarkan untuk mengusir kesedihan ladies pasca breakup.

Lagu yang pertama adalah Blow Me (One Last Kiss) dari P!nk. Siapa sangka langu yang terdengar powerful ini mengisahkan tentang hati seseorang yang hancur pasca putus cinta?

Lagu kedua datang dari Taylor Swift. Dengarkan “Picture to Burn” dari Taylor Swift dan kemudian rasakan bahwa mood anda akan segera membaik setelah mengalami kesedihan.

Next, Leave (Get Out) yang dinyanyikan oleh penyanyi berbakat JoJo. Listen to this song and you’ll be happy again.

Yang tidak kalah moodbooster-nya adalah lagu yang dibawakan oleh Britney Spears yang berjudul Stronger.

Lagu pengusir kegalauan berikutnya yang wajib ladies dengarkan adalah Ain’t It Funny yang dibawakan oleh Jennifer Lopez.

Masih mengalami kegalauan pasca putus cinta juga? Coba dengarkan Before He Cheats yang dibawakan dengan sangat apik oleh Carrie Underwood.

Next, bingung apakah ladies akan kembali lagi dengan mantan kekasih anda atau tidak? Sebaiknya dengarkan dulu “We Are Never Ever Getting Back Together” dari Taylor Swift.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)
;
Loading