Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Drama Ini Menjalani Hidup Bagai Sinetron!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menjadi pemeran utama dalam hidupnya. Namun hanya beberapa saja yang bersikap drama dan berpikir hidupnya lebih menyenangkan jika bisa sedikit berlebihan menaggapi sesuatu. Dan kapribadian ini bisa diungkap lewat zodiak. Dilansir dari Astrofame, ini zodiak drama queen yang hidupnya menyukai drama.

1. LEO

Yup, Leo menempati peringkat pertama sebagai zodiak penuh drama. Si drama queen ini menjalani hidup seakan ia sedang dalam sebuah film. Tentu saja, ia pemeran utama dalam hidupnya, namun ia tak bisa lepas dari kebiasaan melebih-lebihkan sesuatu dan melihat sesuatu dari sudut pandang yang serba imajinatif dan lebay.

2. GEMINI

Gemini yang memiliki simbol orang kembar seakan memiliki dua kepribadian dalam hidupnya. Dari sini saja ia sudah bisa memulai kehidupan penuh drama. Antara mengikuti satu A atau sisi B, hidupya selalu tampak rumit seperti telenovela. Meski sebenarnya ia tak bermasud seperti itu juga.

3. PISCES

Pisces menyukai drama karena hidupnya bisa lebih berwarna dengan adanya drama. Hidup jadi lebih seru dan menyenangkan ketika ia melihat segala sesuatu dengan sedikit berlebihan. Ia berusaha menjadikan dirinya pusat perhatian atau pemeran utama sehingga bisa menikmati hidup yang tidak membosankan.

Wah, ternyata itu tiga zodiak yang hidup dalam drama. Jadi sekarang tak perlu heran jika ketiga zodiak di atas sering menunjukkan sikap berlebihan ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading