Sukses

Lifestyle

Rayakan Natal dan Tahun Baru ala Candyland di Bandung

Fimela.com, Jakarta Bandung menjadi salah satu destinasi liburan favorit saat ini. Selain karena lokasinya yang dekat dengan ibu kota, keindahan pemandangan dan mulai bermunculannya kawasan wisata menjadikan Bandung sebagai tujuan untuk menghabiskan waktu liburan.

Natal dan tahun baru yang sudah tinggal menghitung hari, kamu bisa merayakannya dengan mengunjungi resort terbaru di kawasan Dago, Bandung. Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel bintang empat bertaraf internasional di Bandung, terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, menawarkan Paket Natal dan tahun baru yang menarik.

Untuk paket Natal kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp 1.814.000 per kamar untuk satu malam menginap di kamar The Valley. Fasilitas yang disediakan yaitu sarapan prasmanan dan makan malam untuk 2 orang. Sementara untuk Paket Makan Malam Natal berkisar Rp 312,000 per orang pada 24 Desember 2018 mulai pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB.

Hal menarik lainnya yaitu perayaan Tahun Baru yang dihadirkan dengan tema "Carnival Night at Candyland" pada 31 Desember 2018. Paket menginap mulai dari Rp 2.448.000 per malam untuk menginap di kamar The Valley, makan pagi prasmanan untuk 2 orang, makan malam tahun baru untuk 2 orang dan akses masuk gratis ke pesta kembang api.

Untuk kamu yang hanya ingin Paket Acara Tahun Baru ditawarkan dengan harga Rp 500.000 untuk orang dewasa dan Rp 300.000 untuk anak-anak. Makan malam menyediakan berbagai stall makanan, live band, female DJ, fortune teller, face painting, berbagai permainan, foto booth dengan kostum terbaik, terompet, gratis foto dengan Bernie serta kembang api.

“Ini merupakan perayaan natal dan tahun baru pertama bagi Swiss-Belresort Dago Heritage sejak hadir di Bandung. Kami juga menyediakan pertunjukan musik akustik, gratis permen Natal dan foto dengan Santa Bernie. Semua tamu dapat berpakaian ala dongeng Candyland sambil menikmati pertunjukan tarian menyambut tahun baru 2019," kata Ida Bagus Ardana General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage kepada Fimela, Kamis (20/12).

Masih dalam suasana tahun baru, Swiss-Belresort Dago Heritage juga memberikan penawaran spesial yang berlaku hingga 31 Januari 2019 yaitu Rp 890.000 per malamnya sudah termasuk prasmanan makan untuk 2 orang.

 

Fasilitas di Swiss-Belresort Dago Heritage

Terletak di di daerah Dago atas tepatnya di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf pertamadi Indonesia, Swiss-Belresort Dago Heritage dikelilingi oleh tanaman hijau dan lanskap pegunungan yang menyajikan pemandangan pedesaa.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar, terbagi dalam enam kategori kamar yang luas serta nyaman dan pilihan kamar suite serta dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional diantaranya Restoran Swiss-Kitchen™ yang menawarkan berbagai menu masakan Asia dan internasional.

Restoran ini menghadirkan suasana yang sangat santai, Lobby Lounge and Bar menyediakan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan, serta "Par 68" Activity Lounge and Bar, yang merupakan tempat ideal untuk bersantai pada siang hari atau malam hari baik dalam perjalanan bisnis atapun liburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading