Sukses

Lifestyle

Gantikan Cincin Tunangan? Cicin Berlian Tindik Ini sedang Tren Lho!

Kamu memang bisa menemukan banyak hal dari Instagram, termasuk tren kekinian yang unik hingga aneh. Salah satunya yang menarik baru-baru ini adalah tren memasang cincin berlian dengan cara tindik sebagai ganti cincin tunangan.

Salah satu tren yang tengah marak di kalangan pengguna instagram luar negeri sangat sentimental namun cukup bikin ngilu. Mereka melakukan tindik sebagai simbol komitmen cinta dan pertunangan.

Kali ini bukan sembarang tindik, karena mereka menyematkan berlian di jari manis. Tindik ini digunakan sebagai pengganti cincin pertunangan atau karena mereka senang saja sih.

Seperti ini bentuk tindikan yang akan disematkan di kulit/ copyright instagram.com/piercingsby_billy

Tapi yang jelas tren menyematkan batu berharga ke badan ini sedang marak di sana. Tindik jari membuat seolah berlian melayang dan tertempel manis di jari penggunanya.

Dilansir dari PeopleStyle, Micro dermal (tindik kulit) sebenarnya aman dan tubuh kita bisa memakainya selama dilakukan dengan bahan titanium yang baik.

Cantik, asal jangan tersangkut dan tercabut saja nih/instagram.com/helianthus___astopulvis/

Sebenarnya tindik berlian ke jari telah ada sejak lama. Namun nampaknya baru menjadi tren saat ini karena kekuatan sosial media. Orang jadi berlomba mengikuti tren satu ini.

Tindik jenis ini tentu berbeda dengan tindik di telinga atau di pusar, karena jenis ini lebih berusaha menempelkan dan menonjolkan berlian di permukaan kulit pengguna. Bila KLovers bosan dengan tindik berlian di jari, prosedur pengambilannya terbilang cukup mudah dan tak perlu menjahit bagian kulitnya.

Tren ini menggemaskan atau menakutkan?/copyright instagram.com/piercing_insp

Toleransi rasa sakit tiap orang yang berbeda jelas membuat tindik ini akan berbeda bagi tiap orang. Namun salah seorang netizen yang menindik jarinya menulis. "Tindikan ini untuk aku dan kekasihku, daripada memakai cincin pertunangan biasa untuk acara pertunanganku minggu depan."

Kalau lambang tunangan begini pasti tidak akan hilang/copyright instagram.com

Gimana nih ladies, kira-kira ada yang tertarik nggak nih pasang cincin berlian dengan teknik tindik yang kekinian ini? Bagi yang ngeri, mending jangan deh.

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading