Sukses

Lifestyle

Diet ala Khloe Kardashian Turunkan Berat Badan 15 Kg Pasca Melahirkan

Khloe Kardashian kini fokus mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Dirinya memang dikenal sangat suka olahraga. Kali ini ia pun melakukan cara khusus untuk menurunkan berat badannya.

Bintang reality show berusia 33 tahun ini telah menurunkan 15 kilo pasca melahirkan dua bulan yang lalu. Dalam website pribadinya ia mengungkap rahasia keberhasilan diet dan semua triknya. Khloe mengaku mengadopsi program makan rendah karbo hidrat.

Pola makan inilah yang yang membantu Khloe membuang berat badannya. Tak hanya mengatur pola makan, Khloe juga melakukan olahraga setiap pagi. Khloe kini tinggal di Cleveland demi dekat dengan Tristan Thompson sang kekasih. Ia hanya disibukkan dengan kegiatan mengasuh True Thompson dan berolahraga.

Mengurangi asupan karbohidrat tak akan membuat Khloe lemas ketika berolahraga. Pasalnya sebelum ia memulai olahraga ia menyantap 'makanan super' terlebih dahulu. Sesendok selai buah dan sesendok selai kacang almon.

Seperti halnya para ibu yang baru melahirkan lainnya, dokter Khloe tak menyarankan dirinya olahraga berat. Namun setelah dua bulan pasca kelahiran ia telah pulih. Personal trainer Khloe juga telah menyesuaikan pola latihan kliennya.

Khloe mendokumentasikan perjalanan diet dan olahraganya melalui website pribadi. Diet dan seluruh olahraga yang ia lakukan dirancang khusu oleh ahli gizi, dokter, dan personal trainer yang telah ahli di bidangnya.

"Aku sedang menjalani pola makan rendah karbo hidrat yang diberikan oleh ahli giziku, dr. Goglia," ujar Khloe di salah satu unggahan webnya.

Program ini menyaranakn penggunanya mengurangi karbo namun menambah banyak protein. Pengguna pola makan jenis ini tak perlu khawatir lapar karena mereka akan makan berkali-kali dalam porsi kecil.

Memakan sesendok selai buah dan selai kacang almond sendiri kaya serat dan protein. Dari makanan ini saja sudah cukup memberi energi untuk Khloe memulai olahraga paginya.

Kini Khloe tinggal di Cleveland, Ohio demi dekat dengan sang kekasih./Copyright instagram.com/khloekardashian

Setekah melakukan olahraga pagi, Khloe langsung melanjutkan makan dua butir telur rebus, satu mangkuk bubur gandum, dan satu mangkuk buah. Dua jam setelah menyantap makanan ini ia boleh makan snack, namun tentu saja pilihan cemilannya antara pisang atau apel.

Sebagai makan siang Khloe harus makan ayam panggang (polos tanpa bumbu), setengah porsi karbo hidrat (quinoa), disertai satu mangkuk salad. Khloe yang kini masih menyusui baby True Thompson memang harus berkali-kali makan demi suplai ASI yang baik.

Hingga saat ini ia hanya melakukan olahraga rutin setiap pagi. Sebelum hamil dengan Baby True, Khloe melakukan dua kali olahraga setiap harinya.

Setelah makan siang yang amat banyak tadi, Khloe masih punya jatah snack sore loh, KLovers. Untuk sore hari Khloe mengkonsumsi satu cup almond dan sayuran. Dengan mengatur pola makan seperti ini Khloe telah membuang 15 kg dari tubuhnya. Wah sangat luar biasa ya. Apakah kamu juga tertarik melakukan program diet ala Khloe Kardashian ini, ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading