Sukses

Lifestyle

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Pertama Perempuan, Selamat Ya!

Kabar menggembirakan datang dari Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Putri Presiden Jokowi ini memang belum mengatakan langsung, namun kabar ini sudah jelas.

Sesuai kabar yang beredar, Kahiyang Ayu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada hari ini, Rabu (1/8) sekitar pukul 05.50 WIB pagi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Disebutkan jika wanita cantik berusia 27 tahun ini telah melalui persalinan dalam proses caesar.

Kabar gembira ini pun langsung dikonfirmasi oleh Presiden Jokowi saat konferensi pers yang digelar di rumah sakit tempat Kahiyang bersalin, "Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara."

Diketahui pula jika bayi mungil ini lahir dengan berat 3,4 kilogram serta panjang 49 cm. Proses operasi caesar pun berjalan lancar, dan Kahiyang juga dilaporkan sudah berada di rumah sakit sejak Selasa (31/7) kemarin.

Jokowi dan Bobby saat menjawab pertanyaan media/KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Saat ditanya lebih lanjut perihal proses persalinan, Bobby enggan bicara banyak. Bahkan menantu Presiden Jokowi ini hanya menyampaikan jawaban singkat saat ditanya tentang nama putri pertamanya itu. "Namanya nanti, menyusul," tuturnya.

Setelah menjenguk putri dan cucunya di rumah sakit, Jokowi pun meninggalkan tempat sekitar pukul 07.40 WIB. Wah...semoga ibu dan bayi tetap sehat dan bisa memberikan kabar selanjutnya tentang cucu presiden yang satu ini ya ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading