Sukses

Lifestyle

Ini 2 Zodiak yang Paling Beruntung dalam Hal Keuangan!

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak terlahir dengan keberuntungan yang berbeda-beda, ada yang beruntung dalam hal karir, cinta dan bahkan keuangan. Banyak orang berharap bisa kaya raya, namun tak tahu bagaimana mengatur keuangan.

Tapi berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata ada zodiak yang secara alami punya banyak keberuntungan dalam hal finansial. Dilansir dari Astrofame, ini dua zodiak yang paling beruntung dalam urusan keuangan. 

1. SCORPIO

Scorpio lebih beruntung dalam hal keuangan dibanding pekerjaan. Ia memiliki karir yang baik, namun yang lebih penting adalah ia mengikuti intuisinya yang kuat bagaimana mengatur uang sehingga tak perlu khawatir di masa depan. Ia menginvestasikan materinya dari hasil bekerja.

2. TAURUS

Selain urusan cinta, ternyata Taurus juga punya banyak keberuntungan di bidang finansial. Taurus tidak punya banyak masalah terkait keuangan dan untungnya, ia bukan hanya tipe suka menabung tapi juga bukan tipe yang suka mengambil risiko besar terkait keuangan. Kondisi keuangan Taurus selalu stabil.

Itu dia dua zodiak yang ternyata paling beruntung dalam hal keuangan. Wah, tak heran jika banyak pemilik zodiak ini adalah orang kaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading