Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Besar Kecilnya Tulisan Tangan

Fimela.com, Jakarta Sepertinya setiap hal dalam dirimu bisa mengungkap kepribadian, mulai dari hal kecil seperti cara makan, menyukai aroma parfum hingga tulisan tangan. Mungkin tulisna tangan tampak sederhana dan tidak menunjukkan apa-apa, namun ternyata menyimpan makna tersendiri yang berhubungan dengan karakter diri.

Dilansir dari Lifehack, sebuah penelitian yang dilakukan National Pen Company di Amerika Serikat menunjukkan bahwa tulisan tanganmu mampu memberi petunjuk mengenai lebih dari 5 ribu kepribadian berbeda berdasarkan bagaimana cara memberi jeda pada tiap huruf, besar kecilnya tulisan hingga bagaimana menyambung satiap huruf.

Menurut penelitian ini, orang-orang dengan tulisan kecil adalah tipe orang yang pemalu, teliti, dan rajin. Sedangkan mereka dengan tulisna tangan besar adalah tipe orang yang mudah bergaul, menyenangkan, dan seringkali menarik perhatian.

Tekanan pada cara menulis juga berpengaruh. Mereka yang menulis dengan tekanan cukup keras hingga meninggalkan bekas pada kestas di belakangnya, adalah tipe orang yang menganggap banyak hal dengan serius. Sedangkan mereka yang menulis dengan ringan adalah orang-orang yang punya empati tinggi dan cukup sensitif.

Jadi, manakah tipe tulisan tangan yang menunjukkan kepribadianmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading