Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Alami Patah Hati 2019, Jangan Sedih Ya!

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak 2019 menyimpan banyak hal menarik dan ditunggu. Tapi tentu saja tidak semua hal patut ditunggu, apalagi ramalan tentang putus cinta. Tak ada yang ingin patah hati di tahun baru.

Meski begitu, beberapa zodiak kemungkinan akan mengalami patah hati di tahun 2019 nanti, seperti dilansir dari Elite Daily. Ini tiga zodiak yang kemungkinan besar akan mengalaminya.

1. GEMINI

Mungkin tahun ini adalah saatnya mengakhiri hubungan tak sehat. Sudah saatnya melepas sosok yang hanya membuat hati lelah. Gemini akan dipaksa mengambil pilihan sulit. Obsesi dan keinginan mengendalikan membuat Gemini hanya tersakiti dan stres. Tak banyak alasan yang cukup kuat untuk menyelamatkan hubungan rumit ini. Tapi ketika ada a sad goodbye, akan datang pula a good hello. Jadi jangan terlalu galau.

2. CANCER

Hanya cinta yang baik yang bisa bertahan dan pantas dipertahankan. Cancer akan menghabiskan waktu 2019 memikirkan lagi tujuan cinta dan kepentingannya dalam hidup. Ia akan belajar tentang apa yang ia dan pasangannya butuhkan. Ia juga belajar menjadi pasangan yang baik. Perubahan ini akan membuat Cancer mempertanyakan tentang kompromi, rasa percaya, dan empati, apakah hubungan ini pantas dipertahankan ketika hanya dia yang berjuang sendirian.

3. LIBRA

Libra akan memikirkan kembali tentang hubungannya yang menggantung. Apakah hubungan ini akan berhenti di sini atau bisa dilanjutkan, karena semua terasa begitu abu-abu dan tak jelas. Libra akan mengalihkan pikiran dengan lebih banyak bekerja untuk mengulur waktu berpikir dan mempertimbangkan ikatan emosional yang sudah terlanjur terbangun. Hubungan yang mampu membawamu menjadi diri sendiri lah yang akan bertahan.

Tentu saja, ramalan zodiak hanya sebuah prediksi yang belum pasti. Jangan kemudian seratus persen percaya, karena awet atau tidaknya hubungan cinta juga tergantung dari setiap pasangan itu sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading