Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Lucu Ini Tahu Bagaimana Menertawakan Banyak Hal

Fimela.com, Jakarta Kehidupan akan lebih bahagia dan ringan dijalani jika dihadapi dengan tawa. Berpikirans erius terus hanya akan membuat stres. Menjadi orang yang selalu tertawa dan lucu itu memang butuh bakat alami, dan hal ini bisa diprediksi lewat zodiak.

Dari 12 zodiak, dilansir dari Astrofame, ternyata lima zodiak ini yang paling lucu dan selalu punya cara menertawakan banyak hal.

1. SAGITARIUS

Sagitarius merasa bangga jika bisa menghibur orang lain. Ada kepuasna etrsendiri ektika ia bisa membuat orang lain tertawa. Karena ia sendiri tak suka hidup terlalu serius, ia selalu mencari cara agar orang lain juga lebih rileks menjalani hidup. Humor adalah kata penting dalam kamus hidupnya, karena jiwa manusia akan mati jika tak tahu bagaimana caranya tertawa.

2. GEMINI

Gemini tahu bagaimana mencairkan dan menghangatkan suasana. Ia punya banyak hal lucu untuk diceritakan, dan selalu ada bahan pembicaraan jika dirimu berada di sekitar Gemini. Sebagai zodiak yang suka bicara dan berkomunikasi, ia juga jadi sosok lucu yang mampu beradaptasi dengan banyak karakter orang. Ia adalah mood maker, dan banyak orang menyukai keberadaannya.

3. SCORPIO

Scorpio menceritakan humor dengan berbagai teknik. Mulai dari yang paling ringan dan sepele hingga yang sarkas, sinis dan menusuk hati. Dan justru kemampuan bercanda yang unik inilah ia disukai banyak orang. Butuh mengenal Scorpio lebih dekat untuk tidak tersinggung dengan gaya bercandanya. Jika sudah kenal, ia sungguh tak bermaksud menyakiti hati orang lain kok.

4. ARIES

Aries termasuk zodiak paling ekspresif mengungkapkan pikiran dna perasaannya. Ia punya banyak hal untuk dikatakan dan berkumpul dengan banyak orang membuatnya begitu antusias dan hidup. Ia juga punya gaya berapi-api saat bercanda dan suka tertawa lepas. Gaya tertawanya sungguh menarik perhatian. Karena tawanya yang renyah ternyata menular dan membuat banyak orang ingin ikutan tertawa.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang paling lucu dan suka bercanda. Sebaiknya hidup memang tak perlu terlalu seirus, karena ada banyak hal lucu di hidup ini yang sebaiknya dianggap candaan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading