Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Posisi Seks Paling Pas Untuk yang Sedang Lelah

Fimela.com, Jakarta Seks merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk suami istri. Sayangnya ada kalanya setelah seharian penuh beraktivitas, tubuh pun jadi lelah dan malas melakukan seks. Nah, berikut ini ada beberapa posisi yang bisa dilakukan jika tubuh lelah, namun ingin menikmati malam yang romantis bersama suami.

Yang pertama adalah pastikan apakah pasangan dan dirimu sedang ingin bercinta atau tidak. Jika merasa benar-benar lelah serta mood benar-benar buruk dan merasa kesal lebih baik tidur saja. Jika hanya merasa sedikit kesal, seks bisa jadi pilihan yang tepat untuk membuat mood jadi lebih baik.

Seks ini bisa dimulai dengan sekedar berpelukan. Minta pasangan untuk menyentuh tubuhmu dan mulai berciuman. Posisi spooning bisa jadi cukup nyaman bagi yang merasa lelah. Tinggal berbaring miring, dan biarkan pasangan yang bekerja. Angkat lutut sedikit dan pasanganmu bisa bebas bergerak menyentuh area klitoris.

Selain itu posisi duduk bisa jadi pilihan saat sedang lelah. Minta pasangan duduk dan duduklah di pangkuannya. Mulai dengan gerakan yang pelan-pelan saja. Tak perlu banyak tenaga, hubungan seks ini akan membuatmu makin intim dengan pasangan.

Wanna try these tonight?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading