Sukses

Lifestyle

Totalitas Hotel Seni Terbaru Menyatu dengan Pemandangan Alam Kota Batu

Fimela.com, Jakarta Kota Batu, Malang belakangan menjadi destinasi wisata yang diburu. Banyaknya tempat wisata dan keindahan alamnya menjadi magnet traveler untuk liburan ke sana.

Untuk menambah kesan dan kenyamanan liburanmu di Kota Batu, Artotel Group membuka hotel terbarunya dari brand Currated Collection di Batu, Jawa Timur dengan nama Alpines by Artotel, (15/12). Tak hanya jeli memilih lokasi, Hotel yang terletak di Jl. Trunojoyo No. 9 ini juga totalitas membangun hotelnya untuk menyatu dengan alam Kota Batu.

Artotel juga konsisten merangkul seniman lokal untuk ikut memberi nyawa dan warna di dalamnya. Adalah 7 seniman lokal Jawa Timur yang mengambil tema unsur Mother Nature, yaitu konsep seni yang terinspirasi dari keindahan alam nusantara.

Seniman pilihan tersebut adalah Raris Edelweiss, Isa Ansory, Suwandi Waeng, Ebby Dwijaya, The Broy, Evan Raditya, dan Agung Prabowo. Variasi lukisan yang terinpirasi dari elemen bumi dapat terlihat, seperti tumbuhan, karya tiga dimensi burung, dan masih banyak lagi.

 

 

Bersantap dengan pemandangan alam Kota Batu

Pemandangan alam Kota Batu juga dapat dinikmati saat bersantap di salah satu outlet F&B, Sangkar Modern Indonesian Restaurant yang terletak di lantai 3. Ada juga Dibawah Langit Skylounge yang terletak di rooftoop yang menyajikan camilan dan minuman unik dalam suasana terbuka.

Menikmati kesejukan alam Kota Batu juga bisa di area Infinity Pool yang bisa menyesuaikan suhu air menjadi hangat. Spa & Gym dengan pemandangan pegunungan Kota Batu juga patut dicoba saat bermalam di Alpines by Artotel.

Sebanyak 142 kamar dengan pilihan kategori Studio 25, Studio 30, Studio 40, Studio 50, Artotel Suite degan luas 67 m2, dan Alpines Suite dengan luas 87 m2. Setiap kamar di Alpines by Artotel dolengkapi dengan TV 43 inch, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, serta perlengkapan amenities khas.

Fasilitas ala hotel bintang lima lainnya juga dapat ditemukan di sana. Seperti 6 ruang meeting dengan nama Meetspace & 1 Ballroom, Kids Club, Wedding, Chapel, dan Artspace, sebuah galeri seni yang mempertunjukan hasil karya seniman khas Jawa Timur.

"Semoga kehadiran Alpines by Artotel di Kota Wisata Batu dapat menjadi hotel bintang pilihan yang dibutuhkan kota Batu untuk menampung jumlah wisatawan yang terus meningkat dan dapat bersaing dengan destinasi wisata lainnya di Indonesia," ujar CEO Artotel Erastus Radjimin.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hotel Ramah Lingkungan Terbaru di Pantai Kuta Bali
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan 5 Hotel Mewah dengan Pemandangan Paling Memukau di Dunia