Sukses

Lifestyle

Resep Protein Shake untuk Teman Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Protein shake memang menjadi teman yang pas untuk berolahraga di gym. Minuman ini dapat membantu otot yang sudah dilatih lebih cepat pulih usai berolahraga. 

Masalahnya, banyak orang yang tidak mau terbuang waktunya untuk memikirkan campuran apa yang tetap menyehatkan tubuh namun akan membuat rasa protein shake menjadi nikmat. Padahal, ada banyak resep sederhana dan tidak memakan banyak waktu untuk membuat protein shake yang lezat. 

Namun, jangan sampai memasukkan banyak bahan yang akan merugikan kesehatan dan merusak progam dietmu. Pelatih olahraga Elizabeth Hurley mengatakan kepada Women's Health Magazine, protein shake yang sempurna harus mengandung unsur karbohidrat yang bisa didapat dari buah dan oat, serta protein. Untuk membuatnya, sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu. 

Bahan yang dibutuhkan: 

Greek Yogurt atau 20-40 gram bubuk protein

1 cup buah beku atau segar sesuai selera

Susu rendah lemak secukupnya

Cara membuat: 

Campurkan semua bahan dan masukkan ke dalam blender. Minuman ini bisa kamu minum sebelum, sesudah, atau pada saat berolahraga. Namun, kamu harus hati-hati saat memasukkan lemak ke dalam protein shake. Misalnya Susu yang mengandung lemak baik. Karena lemak biasanya memakan waktu lebih lama untuk dicerna tubuh. Selamat menikmati minuman sehat yang lezat. 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading