Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Orang Penyuka Makanan Pedas!

Fimela.com, Jakarta Sambal dan makanan lain yang mengandung cabai mungkin menjadi makanan pedas yang banyak disukai sekaligus dihindari orang. Ada dua jenis orang di dunia ini yang bisa dibedakan, yaitu mereka si penyuka makana pedas dan mereka yang tak menyukai makanan pedas, dan hal ini bisa mengungkap kepribadian.

Dilansir dari MSN, sebuah penelitian tahun 2013 yang dilakukan Nadia Byrnes dan Hayes dari Penn State menemukan bahwa para penyuka makanan pedas adalah orang yang berani dan menyukai tantangan.

Mereka tak ragu mencoba wahana bermain yang ekstrem dan memacu adrenalin seperti roller coaster, bungee jumping dan skydiving. Bahkan mereka cenderung menyetir dengan kecepatan tinggi saat di jalan. Mereka tipe yang tak ragu mengambil risiko.

Mereka juga suka menjadi pusat perhatian, suka mencoba hal baru dan terbuka dengan pengalaman yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Penyuka sambal ini juga suka dipuji dan menyukai kompetisi. Bahkan beberapa penyuka makanan pedas suka film horor.

Jadi, jika dirimu termasuk orang yang tak bisa hidup tanpa makan cabai, kemungkinan seperti itulah kepribadianmu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta