Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Orang Penyuka Makanan Renyah!

Fimela.com, Jakarta Jika suka ngemil, kemungkinan besar dirimu juga sering makan makanan krispi atau renyah. Kebanyakan orang suka makanan renyah, ituah mengapa tercipta kerupuk dan keripik. Namun tahukah bahwa dari pilihan makanan favorit ternyata juga bisa mengungkap kepribadian?

Dilansir dari MSN, penelitian yang dilakukan ahli saraf dan psikiater Dr. Alan Hirsch, menemukan bahwa orang penyuka makanan renyah memiliki kepribadian perfeksionis. Mereka punya ekspektasi tinggi terhadap diri mereka sendiri dan orang lain.

Mengerjakan ulang proyek yang sudah selesai untuk memastikan tak ada sedikitpun yang salah dan memperhatikan detail, merupakan hal yang umum bagi penikmat makanan renyah.

Ia tipe orang fokus dan energik. Mereka juga tepat waktu dan menyukai tantangan. Namun bukan berarti ia kaku dan serius. Justru sebaliknya, penyuka makanan renyah tahu bagaimana caranya bersenang-senang dan berpesta. Ia sosok yang antusias dengan berbagai kegiatan di luar rumah.

Jadi, mungkin hampir sama dengan makanan favoritnya yang renyah, ternyata penyuka makanan renyah juga punya kepribadian 'renyah' dan menarik.

;
Loading