Sukses

Lifestyle

Pengalaman Seru Rayakan Natal dan Tahun Baru di Barbie Dreamhouse Adventure

Fimela.com, Jakarta Menjelang Natal dan Tahun Baru, kamu tentu sudah merencanakan agenda liburan. Tidak harus ke luar kota, banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Terlebih mal dengan perayaan Natal dan Tahun Baru yang unik dan Seru.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, di momen liburan Natal dan tahun baru ini, AEON MALL BSD CITY menyambut perayaan natal dan libur tahun baru dengan serangkaian program menarik. Bekerjasama dengan PT Emway Globalindo sebagai Licensing Agent dari Mattel Inc, menghadirkan Barbie Dreamhouse Adventure.

Salah satu kids activity yang menarik di Barbie Dreamhouse Adventure yaitu rumah impian Barbie yang terdiri dari Ruang Bermain, Ruang Pakaian, dan Ruang Tamu. Gelaran ini akan berlangsung mulai tanggal 20 Desember 2018-6 Januari 2019.

“Pada perayaan natal dan libur tahun kali ini, AEON MALL BSD CITY mempersembahkan Barbie Dreamhouse Adventure yang merupakan playground dengan bentuk rumah Barbie. Kami harap acara ini dapat menjadi hiburan yang menarik untuk anak-anak dan juga seluruh keluarga,” kata Juanita Rustandi Senior Manager Operation AEON MALL BSD CITY kepada Fimela, Senin (24/12).

Anak-anak dapat bermain di tiga area Barbie Dreamhouse Adventure ini. Ruang tamu dengan design interior khas Barbie yang berwarna merah muda ditambah hiasan Natal. Ruangan selanjutnya adalah Ruang Pakaian yang akan dilengkapi dengan beberapa kostum yang bisa dipakai seperti kostum princess, pilot, koki, astronot, hingga dokter.

Selanjutnya Ruang Bermain merupakan ruang yang dilengkapi dengan aksesoris dengan jumlah lebih dari seratus boneka barbie. Selain itu anak-anak juga bisa melakukan aktifitas lain seperti menggambar, mewarnai, dan menonton serial Barbie kesukaan mereka.

 

Hiburan dan promo belanja

Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Barbie bukan hanya menjadi boneka kesayangan anak-anak, namun banyak orang dewasa yang masih menyukai karakter ini. Dapat dikatakan bahwa, Barbie merupakan boneka yang disukai oleh semua generasi.

Serunyarangkaian acara natal ini juga dimeriahkan dengan adanya special artist performances Arsy Widianto tanggal 22 Desember 2018 dan Jaz tanggal 31 Desember 2018. Tidak ketinggalan juga berbagai pengisi acara khasperayaan natal seperti Ultimate Classical Christmas Musical, Santa & Elves Parade, Christmas Choir, Christmas Caroling dan masihbanyaklagi.

Spesial di tanggal 31 Desember 2018, AEON MALL BSD CITY akan menggelar perayaan pergantian tahun dengan tema Super Night New Years Eve Celebration. Gelaran ini menghadirkan DJ, Superhero Hip Hop Dance, dan Cosplay Competition. Penutupan acara juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Akhir tahun belum lengkap jika ditutup tanpa pesta diskon dan promo belanja Ship & Catch Your Lucky Duck selama periode26 November 2018 – 6Januari 2019. Selain itu juga ada program Santa's Secret GiftS, AEON MALL BSD CITY memberikan kesempatan untuk para orang tua memberikan hadiah natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus.

“Kami berharap anak-anak dapatmenikmati natal yang penuh keceriaan dengan keinginan dan harapan mereka yang terwujud melalui Santa Claus. Tentunya dengan bantuan dari orang tua masing-masing,” tutup Juanita Rustandi.

;
Loading