Sukses

Lifestyle

Untuk Perempuan yang Sedang Bersusah Payah Membangun Karier, You're Special!

Fimela.com, Jakarta Membangun sebuah karier selalu ada tantangannya sendiri. Menekuni suatu pekerjaan kita akan selalu dihadapkan pada berbagai macam batu sandungan. Belum lagi dengan risiko gagal saat mengambil sebuah pilihan, membangun karier terkadang bisa membuat kita mudah stres dan tertekan.

Untuk perempuan yang saat ini sedang bersusah payah membangun karier, teruslah berjuang. Meski mungkin ada orang-orang yang mencibir pilihan kita atau memandang kita sebelah mata, yakinlah bahwa ke depannya kita bisa lebih sukses daripada para nyinyiers tersebut. Selama pekerjaan dan karier yang kita pilih ini bisa membawa kebaikan pada diri sendiri dan banyak orang, kita bakal selalu menemukan cara untuk terus berjuang dan bertahan.

Setiap Batu Sandungan Memberi Kita Pelajaran Berharga

Memang mungkin tak ada yang mulus pada perjalanan awal kita membangun karier. Merintis usaha atau bisnis dari nol pun mungkin akan membuat kita berulang kali terjatuh. Namun, setiap batu sandungan akan memberi kita pelajaran berharga. Saat kita terjatuh atau terluka dalam membangun kesuksesan yang kita impikan, kita akan selalu mendapat poin tambahan untuk tumbuh jadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh.

2 dari 2 halaman

“We need to accept that we won’t always make the right decisions, that we’ll screw up royally sometimes – understanding that failure is not the opposite of success, it’s part of success.” – Arianna Huffington

Yang Mencibir dan Nyinyir, Abaikan Saja!

Tak ada yang paling tahu betapa keras dan beratnya perjuangan kita selain diri kita sendiri dan mungkin beberapa orang terdekat. Orang lain mungkin akan ada yang menganggap kita remeh. Mungkin juga ada yang memandang kita sebelah mata. Malah mungkin ada yang merendahkan kita tanpa mengenal kita lebih dalam. Abaikan saja mereka yang bisanya cuma nyinyir dan mencibir. Tutup telinga kita dan fokus saja dengan apa yang saat ini sedang kita rintis atau bangun.

Setiap Perempuan yang Berani Mewujudkan Mimpi Itu Istimewa

Kita adalah perempuan istimewa. Kita berani melangkah dan memperjuangkan mimpi kita dengan bersusah payah membangun karier dan menciptakan kesuksesan yang kita inginkan. Setiap perempuan berhak menentukan pilihan hidupnya sendiri. Sebab masing-masing dari kita dianugerahi kelebihan dan kekuatan luar biasa yang selalu bisa kita optimalkan.

Saat Ini Kita Susah Payah, tapi Yakin Saja Nanti Kita Akan Tersenyum Bahagia

Yup, berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Saat ini kita memang harus bersusah payah dan bersakit-sakit lebih dulu sebelum nantinya kita akan bahagia dan bangga dengan usaha yang kita lakukan. Kita pun tak sendiri. Ada orang-orang yang akan selalu mendukung pilihan kita. Ada yang akan terus mendoakan kebaikan dan keberhasilan kita. Kita pun bisa terus melakukan yang terbaik untuk membuat hidup lebih bermakna.

Stay strong! Kita pasti bisa melewati masa-masa sulit dan berat dalam mewujudkan impian kita. Hasil yang kita dapatkan nantinya tak akan mengkhianati usaha yang sudah kita kerahkan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Maafkan Diri Bila Setahun Belakangan Ini Banyak Membuat Pilihan yang Salah
Artikel Selanjutnya
Selamat Hari Ibu, Perempuan Hebat yang Istimewa