Sukses

Lifestyle

Suka Sarapan Roti, Begini Sebenarnya Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Believe it or not, semua hal yang biasa dilakukan dalam hidup ternyata bisa mengungkapkan kepribadian lho. Tidak hanya musik favorit, minuman favorit atau warna baju favorit, kepribadian seseorang rupanya juga bisa ditebak dari sarapan favoritnya setiap hari.

Menurut Joanna Borns, seorang penulis artikel di majalah buzzfeed.com, mengungkapkan jika sarapan favorit bisa menebak kepribadian seseorang. Ini karena sarapan adalah aktivitas yang wajib dilakukan di pagi hari, tidak heran jika sarapan akan mengungkap bagaimana kepribadian seseorang darinya. Menu sarapan kesukaan yang disajikan setiap hari juga dipercaya bisa menunjukkan bagaimana karakter seseorang.

Kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal perempuan yang hobi sarapan roti. Bagaimana sih kepribadiannya?

Bagi yang lebih suka sarapan roti, mereka adalah orang-orang yang praktis, cerdas dan menyenangkan. Mereka yang suka dengan sarapan roti juga merupakan orang-orang yang anggun serta elegan. Pecinta sarapan roti juga merupakan orang yang rapi, bersih dan memperhatikan penuh penampilannya.

Orang yang suka makan roti untuk menu sarapan adalah yang berhati lembut dan mampu menempatkan diri dengan baik di segala waktu serta segala tempat. Nah, apakah dirimu termasuk salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading