Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Zodiak Ini Dianggap Paling Buruk di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Karakter seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Bahkan urusan ranjang pun juga bisa diprediksi lho lewat zodiak seseorang. Nah, dalam hubungan intim, memang diri sendiri dan pasangan wajib bekerja sama untuk kepuasan bersama. Namun, ada kalanya pasangan kurang memuaskan di ranjang. Ini bisa jadi karena pengaruh zodiaknya.

Di antara banyak zodiak, ternyata 3 zodiak inilah yang paling buruk di atas ranjang:

Aries

Sosoknya terkenal egois dan kadang berpikiran mengapa harus memuaskan pasangan. Aries menganggap pasangan mereka lah yang harusnya memuaskannya dan bersyukur ia mau bercinta. Aries cenderung malas menuruti kemauan pasangannya. Bukan berarti ia tak lihai di ranjang, namun egonya yang tinggi kadang membuat pasangan kurang puas.

Leo

Zodiak yang satu ini juga lebih suka dipuaskan dan merasa kepuasanmu dulu yang lebih penting. Leo memang hebat dalam urusan seksual, tapi cenderung merasa superior sehingga membuat pasangan kesal.

Sagitarius

Zodiak yang satu ini sebenarnya sangat mesra dan menggoda di atas ranjang. Sayangnya Sagitarius cenderung terlalu menuruti fantasi seksualnya sendiri, bukan karena pasangannya. Ia bakal cenderung mencoba hal-hal baru yang dianggapnya menggairahkan, tak peduli apakah pasangannya setuju melakukannya.

Ketiga zodiak ini bukannya tidak memuaskan di ranjang, namun kadang keegoisannya membuat pasangan kesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading