Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Tips Pilih Lingerie Untuk Si Payudara Besar

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin tampil seksi di depan suami. Untuk memantik gairah suami, lingerie jadi salah satu alternatif yang bisa dicoba. Agar bisa tampil makin menggairahkan untuk suami, berikut ini tips memilih lingerie untuk yang berpayudara besar.

Untuk si payudara besar, berikut ada tips untuk memilih lingerie. Pilihlah lingerie yang bertali leher dengan bahan spandek yang mampu memperlihatkan seksinya dadamu.

Perempuan memang wajib memilih lingerie yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Jika lingerie yang dipilih tak tepat, maka akan tampak aneh di depan pasangan.

Intinya kita wajib mengenali tubuh dan tahu mana yang harus ditonjolkan di depan suami. Untuk yang berpayudara besar, pilih lingerie dengan bra ketat yang menonjolkan bagian dada.

Nah, pemilihan warna ternyata juga memegang peranan yang penting lho Sahabat Fimela. Agar tak berlebihan pilih lingerie dengan satu warna saja. Ingin bermain motif atau renda? Boleh saja! Pilih motif kecil yang tidak terlalu banyak bermain warna. Pilih renda yang diletakkan di bagian tubuh yang menurutmu oke untuk ditonjolkan.

Pilih lingerie yang sesuai dengan ukuran tubuh, memakai lingerie yang kebesaran tidak akan mencetak bentuk tubuh dengan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading