Sukses

Lifestyle

Tak Perlu ke Luar Kota, Ini Cara Rayakan Tahun Baru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk merayakan tahun baru. Salah satunya dengan staycation di ibukota Jakarta. Tanpa harus keluar kota, kamu masih tetap bisa merayakan momen Natal dan Tahun baru menyenangkan dan tidak terlupakan.

Alila Jakarta bisa menjadi pilihan staycation saat festive season bersama keluarga tersayang. Beragam program dan event disediakan untuk memberikan pengalaman yang seru dan berbeda.

Hal ini sangat cocok untuk kamu dengan kesibukan yang padat dan tidak bisa menghabiskan liburan ke luar kota. Alila Jakarta menyiapkan mulai dari paket menginap, high tea, Christmas dinner, pilihan hampers sebagai kado, manjakan diri dengan spa, hingga perayaan tahun baru yang istimewa.

Bagi kamu yang ingin merayakan tahun baru di Alila Jakarta, berikut pengalaman seru yang bisa kamu dapatkan seperti yang dirangkum Fimela, Jumat (29/12).

1. Staycation

Kamu bisa menikmati waktu santai bersama keluarga dan sahabat di Alila Jakarta selama festive season. Terdapat fasilitas breakfast, high tea, hingga diskon untuk spa dan makanan hingga 30 persen. Pengalaman bermalam ini bisa kamu dapatkan selama masa promo mulai 18-29 Desember 2018 dengan budget Rp950.000 per malam.

2. Spa Festive Break

Sebelum bergadang merayakan malam tahun baru, kamu bisa persiapkan kebugaran tubuh dengan melakukan spa. Alila Jakarta menghadirkan paket khusus spa akhir tahun mulai tanggal 1-30 Desember 2019 dengan harga Rp495.000.

Kamu bisa menikmati spa selama 60 menit termasuk proses massage, eksfoliasi, rejuvenation, hingga scrub. Dengan wewangian khas Alila, pengalaman spa kamu diakhir dengan berendam dan penguaman yang menyegarkan dan melancarkan peredaran darah.

 

Pesta Malam Tahun Baru di Alila Jakarta

3. Pesta tahun baru

Alila Jakarta menyediakan pesta tahun baru di dua restorannya BUZZ dan Shanghai Storm. Kamu bisa menikmati sajian makan malam sebelum pergantian tahun dengan beragam jenis kuliner mulai dari Indonesia, Asia, hingga Western.

Beragam minuman seperti mocktails, coctails, dan wine juga siap menemani pesta malam tahun barumu. Untuk mengakhiri malam sebelum memasuki tahun 2019, atraksi kembang api bisa kamu nikmati menghiasi angkasa di Rooftop pool Alila Jakarta. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp328.000. Happy New Year!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading