Sukses

Lifestyle

Ini Hobi yang Pas Untuk Tiap Orang Sesuai Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika zodiak seseorang mempengaruhi karakter diri. Ternyata, zodiak juga bisa mempengaruhi kesukaan atau kegemaran lho. Berikut ini adalah hobi setiap orang sesuai dengan zodiaknya. Find yours!

Aries

Sosok Aries sangat berapi-api dan juga sangat mandiri serta sangat suka tantangan. Panjat tebing bisa menjadi olahraga yang sangat menantang namun menarik. Segala jenis olahraga juga bisa jadi hobi yang sangat menarik untuk Aries.

Taurus

Sosoknya tenang dan menyukai kenyamanan. Secara alami, Taurus memilih hobi yang tidak terlalu berat secara fisik. Untuk yang menyukai alam, berkebun bisa menjadi hobi yang luar biasa.

Gemini

Sosoknya adalah orang yang cepat belajar suka berkomunikasi. Mempelajari berbagai bahasa asing akan jadi hal yang menarik bagi Gemini. Setelah itu menulis juga akan jadi hal yang menyenangkan.

Cancer

Cancer adalah tipikal anak rumahan. Nah, memasak bisa jadi hobi yang sangat pas karena tak harus keluar rumah. Selain memasak, berkebun juga bisa jadi hobi yang menarik.

Leo

Leo adalah probadi yang kreatif. Ada banyak hobi yang bisa dicoba. Leo sangat suka menjadi pusat perhatian, karena itu kemungkinan besar dunia entertainment sangat pas untuk Leo. Dunia fashion juga bisa jadi pilihan yang oke lho.

Virgo

Virgo sangat gila kerja dan tak punya banyak waktu untuk melakukan hobinya. Virgo akan pas dengan hobi yang memerlukan perencanaan. Catur bisa jadi pilihan yang sangat pas untuknya. Memahat batu juga bisa jadi alternatif lain.

Libra

Libra suka berdandan dan juga hal berbau seni. Desain fashion dan desain interior adalah pilihan bagus untuk Libra. Fotografi juga bisa menjadi pilihan yang oke karena akan membantu Libra untuk mengasah mata.

Scorpio

Scorpio memiliki emosi yang dalam. Agar bisa mengendalikan emosi yang kadang meledak-ledak, Scorpio bisa memilih meditasi sebagai hobi.

Sagitarius

Sangat energik dan suka berpetualang. Bepergian adalah hal yang paling pas untuk Sagitarius.

Capricorn

Capricorn adalah sosok yang ambisius dan sangat mementingkan karirnya. Hobi yang ideal baginya adalah yang bisa mendukung karirnya tersebut.

Aquarius

Sosok yang satu ini sangat menyukai semua tentang teknologi dan hal-hal yang futuristik. Desain dan juga hal-hal soal kode digital akan menarik untuk Aquarius. Memecahkan teka-teki akan jadi hobi yang menyenangkan. Selain itu olahraga ekstrem seperti skydiving dan waterboarding mungkin menjadi pilihan menarik bagi Aquarius yang mencari petualangan.

Pisces

Pisces dapat mencoba banyak hobi. Tetapi mereka sangat baik dalam menggambar, melukis, menyanyi, dan menari. Belajar memainkan alat musik bisa menjadi hobi yang hebat bagi mereka. Untuk Pisces yang lebih suka berpetualang, kayak dan kano bisa jadi hobi yang menyenangkan. Pisces juga sangat imajinatif. Jadi membaca bisa menjadi hobi favorit yang cukup cepat bagi jiwa-jiwa lembut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading