Sukses

Lifestyle

Perempuan yang Minder dengan Tubuh Gemuk Akan Dijauhi Teman

Fimela.com, Jakarta Jangan pernah menyesali atau meratapi bentuk tubuh. Setiap orang terlahir cantik dengan kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Berbahagialah dengan apapun bentuk tubuhmu. Jangan sekali-kali menyesalinya, kecuali bila ingin mengubahnya, lakukan saja tanpa banyak mengeluh.

Seseorang yang selalu mempermasalahkan bentuk tubuhnya dan bahkan sampai minder akan cenderung kurang disukai dalam pergaulan. Misalnya, dia yang sedikit-sedikit khawatir dengan berat yang bertambah satu kilo saja, atau mereka yang merasa semakin chubby dan sebagainya.

Ini sangat berbeda dengan sosok perempuan yang bahagia dan tak mempermasalahkan bentuk tubuhnya. Faktanya, orang-orang lebih menyukai pribadi seperti ini daripada mereka yang selalu murung dan mengeluh atas perubahan bentuk tubuhnya.

Banyak orang yang berpikir bahwa mengaitkan topik kegemukan dan sebagainya bisa membuat mereka lebih dekat dengan orang lain. Padahal sebenarnya pembicaraan semacam ini membahayakan mereka sendiri.

Nah, Sahabat Fimela sebisa mungkin jangan pernah merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhmu. Apapun bentuk tubuh kita, orang tidak benar-benar melihat pada besar kecil ukuran kita saja, namun juga bagaimana kecantikan dalam kita, terutama kepercayaan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading