Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

3 Tipe Orgasme Vagina yang Perlu Diketahui Setiap Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan cinta dengan suami tentu tidak lengkap tanpa bercinta. Bercinta bukan hanya tentang pemuasan nafsu bilogis saja, namun juga menjadi cara mengikat cinta secara batin. Salah satu tujuan bercinta adalah mendapatkan orgasme, terutama untuk perempuan yang tidak selalu mendapatkannya.

Ada beberapa orgasme yang bisa dirasakan perempuan saat bercinta dengan suami. Seperti dilansir dari Women's Health, tiga tipe orgasme ini yang perlu diketahui setiap perempuan saart bercinta agar tahu bedanya.

1. Klitoral

Orgasme klitoral, seperti namanya adalah orgasme yang terjadi karena rangsangan seksual pada klitoris. Orgasme ini lebih mudah dicapai karena jarang gagal. Cukup menyentuh area klitoris yang sensitif. Tidak membutuhkan penetrasi namun tetap bisa merasakan orgasme meski tidak intensitasnya tidak sehebat orgasme lain.

2. G-Spot

Orgasme yang lebih memuaskan bisa dicapai dengan cara penetrasi dan rangsangan pada G-spot. Letak G-spot adalah di sepertiga bagian dalam vagina, tepatnya di bagian atas dinding vagina. Ini adalah titik rangsang saraf yang sangat sensitif bagi perempuan dan bahkan rangsangan pada g-spot bisa menimbulkan sensasi orgasme hebat hingga terjadi squirting.

3. Serviks

Orgasme ketiga adalah orgasme yang terjadi lebih dalam lagi, yaitu di area serviks. Meski jarang terjadi namun justru inilah yang membuat orgasme sekviks lebih hot daripada orgasme lainnya. Intensitasnya lebih kuat dan memuaskan bahkan bisa bertahan hingga lima menit setelah mencapai orgasme. Dibandingkan orgasme klitoris yang hanya beberapa detik.

Wah, ternyata itu dia tiga tipe orgasme yang perlu diketahui para perempuan ketika bercinta. Nah, manakah yang pernah dirimu alami? Stt...simpan jawabannya sendiri!

;
Loading